MEGA HITS DANGDUT Terlaris

Oktober 8, 2008 pukul 11:50 am | Ditulis dalam Dangdut | 7 Komentar
Tag:

Aku Punya koleksi yang kemungkinan rekan-rekan telah mempunyainya, lagu dangdut dari oma irama, Meggi.Z dan rita Sugiarto. Ini ada 1 Album dalam bentuk VCD dan udah aku pindah format ke Mp3, bila ingin mendengarkan silahkan :

1. Termiskin Di Dunia.mp3

2. Termenung.mp3

3. Senyum Membawa Luka.mp3

4. Malam Terakhir.mp3

5. Tembok Derita.mp3

6. Teller.mp3

7. Idaman Hati.mp3

8. Cinta Kelabu.mp3

9. Bujangan.mp3

10. Hidup Di Antara Dua Cinta.mp3

11. Bagaimana.mp3

7 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. lagunya kren abis booooo……..tapi akn lbh krenn kalau lagu baru jg adaaaaaaa.

  2. terima kasih atas sarannya, kalau ada lagu baru nanti akan aku apload,,,,,

  3. makasih ya atas lagu lagunya kalo bisa diperlengkap lagi deh lagunya,,,,

  4. OK, Makasih deh telah mampir di Blog ini dan kasih saran

  5. saya suka dangdut lawas,aku kangen banget sama lagunya iis ariska “racun asmara”

  6. Thanks ya atas infonya sehingga saya dapat menemukan situs Kharismanada, sekali lagi thanks

  7. ko gak ada lagu iis ariska.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: