KERONCONG ASLI

Agustus 21, 2008 pukul 9:18 am | Ditulis dalam musik | 7 Komentar
Tag: , , , , ,

Musik keroncong yang notabene musik yang tidak lagi di sukai anak-anak muda, kami dari group kharismanada ingin mengembangkan musik ini, sehingga bisa dapat di terima di kalangan anak muda.

di Surakarta  sedang menggalakkan irama musik keroncong asli biar tetap langgeng, budaya yang ada ini harus kita uri-uri bersama.

Bila anda menyukai irama musik keroncong bisa Download disini :

1. Di Bawah Sinar Bulan Purnama.Mp3

2. Bunga Anggrek.Mp3

3. Bayangan Kasih.Mp3

4. Idaman Seniman.Mp3

5. Patriot Indonesia.Mp3

6. Romansa.Mp3

7. Sampul Surat.Mp3

8. Telaga Sarangan.Mp3

9. Solo Di Waktu Malam.Mp3

10. Tirtonadi.Mp3

11. Bengawan Solo.Mp3

12. Fatwa Pujangga.Mp3

Dah ini Dulu Lain Kali kami tambah lagi……….

Dah Capek nih di depan komputer………

About these ads

7 Komentar »

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini.

  1. mbok coba langgam jawa asli. jangan campursari

  2. Untuk Langgam Jawa Asli koleksiku baru sedikit dan belum aku Apload dan masih campur dengan hasil latihan dari group keroncong Asli Kharismanada…..entar yaa ….kalau dah aku Upload….

  3. sip, terimakasih

  4. sussah donw lod mp3, payah

  5. Mantap… tambah lagi donk koleksi keroncong aslinya.

  6. Para Pinisepuh ,Bapa,ibu,kangmas,mbakyu soho adik yht ,
    Saya punya lagu kegemaran yaitu judulnya “Lgm.terataiku” ,dan pita kaset yang saya punya dari hasil produksi “Orkes Keroncong – GEMA PUSPITA ” Pimpinan Bpk.Munawir dinyanyikan oleh mbak S.Harni ,dan Bpk.Ismanto (Alm) juga ada.Sampai sekarang pita-kaset masih saya simpan/terwat dengan bagus,tapi saya cari mp3 belum ketemu.
    Apakah para sedulur penggemar keroncong ada yg bisa bantu ? terima kasih.

  7. Ikut gabung yaa biar tambah ramai….bagi bagi dong lagu kerocongnya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. | The Pool Theme.
Entries dan komentar feeds.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: